Isnin, 13 Februari 2012

BEYONCE YANG PANAS DAN SEKSI


Artis barat bolehlah macam ni. Kita kat sini jangan dok meniru. tapis-tapislah apa yang patut. Te Tak?

Sumber:http://news.manycome.com/4896.html
LOS ANGELES, AMERIKA SERIKAT, Berita Selebriti - Awal pekan ini, Beyonce sudah mulai tampil ke publik sekaligus `mengenalkan` bayinya, Blue Ivy. Momen tersebut mendapat apresiasi tersendiri dari mantan rekan-rekannya di Destiny Child, Kelly Rowland dan Michael Williams.

`Beyonce terlihat fantastik, sangat fantastik. Aku mengatakan padanya bahwa ia terlihat hot! Dia tidak hanya terlihat sexy, tapi hot. Love her!` ujar Kelly pada MTV News.

Tidak jauh berbeda dengan Kelly, Michael Williams pun memberi komentar yang serupa. `Dia terlihat luar biasa, luar biasa, luar biasa. Aku tidak terkejut karena sebelum dia hamil tubuhnya memang sudah six-pack, sangat kencang. Jadi tentu saja tubuhnya akan kembali seperti semula dengan cepat,` kata Michael mengomentari sahabatnya.

Sebelumnya, Kelly juga sempat mengungkapkan keprihatinannya terhadap usaha paparazzi yang tak kenal menyerah untuk mendapatkan gambar Beyonce dan Blue Ivy. Menurut Kelly, kelahiran Blue Ivy merupakan kebahagiaan keluarga Beyonce dan tidak seharusnya ada yang mengganggu.

`Itu adalah surga bagi mereka dan aku pikir itu sangat indah bahwa mereka memilikinya hanya untuk mereka sendiri. Ketika kamu memiliki bayi cantik, kamu akan tau bahwa itu hanya milikmu dan suamimu,` pungkas Kelly.

0 ulasan:

Catat Ulasan