Isnin, 13 Februari 2012

DUNIA BERPUTAR, PETAKA BERGILIR

Dunia berputar dan akan terus memperlihatkan sesuatu yang di luar dugaan kita. Heboh tentang Manohara Pinot yang pernah menjadi isteri salah seorang kerbat diraja hampir sirna. Pelbagai tuduhan dilemparkan kepada keluarga diraja tersebut. kini TIMBUL kisah ibunya yang dituduh melakukan penganiayaan terhadap bekas pembantunya, Shaliha.Anda boleh menilai semula moral di sebalik berita ini...

Shaliha laporkan daisy fajarina ke mabes polri


Shaliha Lanti yang menurut pengakuan ibu Daisy terdahulu adalah pembantu yang sudah dianggap sebagai keluarga, dan diajak turut serta ke perancis, kini telah melaporkan sang mantan majikan ke mabes Polri. Shaliha datang didampingi sang pengacara yang bernama Frederick. Shaliha belum mau mengungkap penganiayaan yang ia alami. menurut pengacaranya, rencananya nanti malam pukul tujuh Shaliha akan mengadakan konferensi pers mengenai hal tersebut.
sebelumnya telah beredar kabar jika Daisy dan suaminya Reiner Pinot telah divonis masing-masing 18 dan 4 bulan penjara oleh pengadilan perancis. bahkan juga beredar gambar surat keputusan hukuman dari pengadilan perancis tersebut. namun eksekusi belum sempat dilakukan karena diduga daisy Fajarina kabur ke Indonesia. hal ini telah dibantah keras pihak Daisy sebelum Shaliha muncul. pihak Diasy mengatakan jika memang Daisy buronan ia tentu telah diciduk pemerintahan perancis karena di Indonesia ada kedutaan perancis.
wew…cpa yang bener nie? tunggu gosip artis selanjutnya ya

0 ulasan:

Catat Ulasan