Selasa, 21 Februari 2012

KOMEN NIKITA TENTANG GAMBAR BOGELNYA.... NIKMATI SAJA

Mudah saja komen artis Indonesia ini tentang gambar bogelnya yang beredar di internet. "Nikmati saja. Jangan cacai maki saya"...... mudahnya dia menjaja gambarnya..

Foto Syur Beredar, Nikita Mirzani: “Nikmati Saja”

Nikita Mirzani memang pintar menuai sensasi, setelah foto bugilnya dengan Edwin Soekmono dan foto nakal bersama Daus Mini beredar, ia tak mau ambil pusing.


Pemain Drakula Cinta ini pun sudah cukup sebal lantaran foto-foto pribadinya beredar di dunia maya. Bahkan beberapa pihak berencana melakukan demonstrasi atas kelakuan nakal Nikita.
Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani cuek saja, bahkan ia mengatakan bahwa siapa saja silahkan menikmati foto-foto syurnya yang beredar, dan tidak usah protes.

“Nikmatin aja, nggak usa caci maki gue!” ungkap Nikita sebal.
Pelantun lagu Baby I Hate You ini juga risih lantaran foto-fotonya tersebut semakin ramai diperbincangkan. Bahkan image yang melekat di dirinya sekarang sudah buruk di mata masyarakat akibat foto-foto bugilnya itu.
“Nggak usah protes lah ya, apalagi sampai demonstrasi segala, kalau orang Indonesia pasti agak syok lihat foto-foto begitu, terus komentar yang aneh-aneh, makanya agak malas juga. Apalagi banyak yang berpikir negatif. Harusnya nggak boleh gitu dong,” ungkap Nikita.
Memang menurut wanita yang mengaku dulunya biseksual ini, foto-foto syurnya itu masih dianggap wajar. Berbeda dengan pandangan orang Indonesia kebanyakan.

0 ulasan:

Catat Ulasan