Rabu, 22 Februari 2012

LAGI BERITA KEMATIAN YANG DIJADIKAN SENSASI

Aku ingat kat negara kita je orang mempermainkan berita kematian. Tu yang terjadfi pada KPN. Tapi kat negara seberang nipun sama juga. Apa masalahnya manusia macam ni..

Kabar Yulia Rahma Mencoba Bunuh Diri. Benarkah?

January 31, 2012
Kabar percobaan bunuh diri yang dilakukan Yulia Rahman makin kencang berhembus meski pihak Yulia membantahnya. Menurut sumber, istri Demian itu memang sempat dirawat di rumah sakit BMC (Bogor Medical Center) lantaran mengalami keluhan sakit pada perut dan kepalanya.
Namun, setelah beberapa hari dirawat dan berada di rumah sakit, Yulia sempat mencoba bunuh diri. Masih menurut sumber tersebut, percobaan bunuh diri itu diketahui salah seorang suster yang mendengar adanya suara pecahan gelas yang berada dalam ruang rawat inap.
Konon, Yulia sempat melakukan percobaan bunuh diri dari pecahan gelas yang berada disampingnya. Beruntung, aksi itu buru-buru diketahui dan dicegah oleh suster yang melintas di depan kamar Yulia.
Manajer Yulia dan Demian, Nanda Persada membantah kabar tersebut. “Itu sangat tidak benar. Yulia baik-baik saja, dan sekarang sedang di rumah, ditemani Demian,” tegasnya, Senin (30/1).

Nekat Karena Rumah Tangga Terancam Bubar?

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Yulia Rachman dan Demian Aditya. Rumah tangga yang sepertinya baik-baik saja kini sedang dihampiri rumor tak sedap.
Rumah tangga Yulia Rachman dan Demian Aditya dikabarkan sedang mengalami keretakan. Bahkan dikabarkan bahwa Yulia Rahman sempat mencoba bunuh diri pada Sabtu lalu (28/1).
Yulia dikabarkan melakukan aksi nekatnya itu dengan cara menyayat pergelangan tangan kirinya dengan kaca. Kemudian dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD), RS BMC Bogor.
Ketika coba diklarifikasi pada pihak rumah sakit, salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan bahwa pasien atas nama Ibu Yulia Rachman Demian masuk Rumah Sakit pada tanggal 26 dini hari, pukul 03.00 WIB dan pulang pada hari Jumat, tanggal 29 kemarin.
“Pasien atas nama Ibu Yulia Rachman Demian masuk tanggal 26 dini hari, sekitar jam 03.00 pagi. Tapi sudah pulang, kemarin, Minggu siang,” ujar seorang pegawai RS BMC pada tribunnews, Senin (30/1/2012).
Memang rumor yang beredar bahwa Yulia melakukan aksi bunuh diri, dan ketika ditanya seputar aksi tersebut, narasumber tersebut tidak tahu. Namun sudah banyak yang menanyakan hal yang sama.
“Memang ramainya seperti itu, tapi untuk kebenarannya kami tidak tahu. Kami banyak ditanyai, termasuk media. Tapi kami tidak boleh membocorkan data pasien,” kata narasumber tersebut.
Selain itu dia juga menambahkan bahwa ketika dirawat Yulia ditangani oleh seorang dokter spesialis penyakit dalam, yaitu Dokter Agus Taulin.
Kabar keretakan rumah tangga Yulia dan Demian kian ramai di media. Namun manager Yulia, Nanda Persada membantah berita tersebut.
“Setahu aku mereka baik-baik saja. Sekarang mereka lagi di rumah berdua,” ujar Nanda.
Sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Yulia maupun Demian perihal aksi bunuh diri dan keretakan rumah tangganya itu.

Manajer Bantah Yulia Rahman Bunuh Diri

Manajer artis Yulia Rahman, Nanda Persada membantah isu yang berkembang tentang percobaan bunuh diri yang dilakukan istri ilusionis Demian Aditya itu.
Demian menuturkan bahwa kabar itu tidak benar. Yulia hanya mengalami gangguan pada pernapasannya.
“Nggaklah, hanya (masalah) saluran pernapasan. Semalam kita masih kontak-kontakan kok. Kemarin sudah pulang. Sekarang mereka ada di rumah tuh. Mereka aman kok, baik-baik,” terang Nanda Persana, Senin (30/1/2012) saat dikonfirmasi Tribunnews.com via telepon.
Persada menuturkan bahwa Yulia menjalani perawatan selama tiga hari di RS BMC, Bogor karena mengeluhkan masalah pernafasan. Bahkan, Yulia diantar oleh Demian ke rumah sakit tersebut.
“Yulia dirawat tiga hari di BMC Bogor. Pas kena masalah saluran pernafasan juga dianter Demian ke rumah sakit,” tandasnya.
Yulia Rachman, istri ilusionis Demian, dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri ketika dirawat di RS Bogor Medical Center (BMC), Bogor, Jawa Barat. Kabar itu berhembus ketika Yulia menjalani perawatan di rumah sakit itu lantaran mengeluhkan gangguan saluran pernafasan.
Yulia menjalani perawatan di rumah sakit tersebut selama tiga hari. Wanita kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 itu, masuk rumah sakit pada Jumat, 27 Januari 2012, lalu. Sang suami, Demian Aditya mengantarkannya ke rumah sakit itu.
Saat dalam perawatan, Yulia dikabarkan berteriak histeris dan memecahkan gelas untuk menyayat lengannya. Namun, tindakan tersebut dapat dicegah setelah perawat yang bertugas menghalanginya. Ia pun dirawat di HCU (High Care Unit) rumah sakit itu.

Yulia Rahman: Ya Allah, Dari Mana Berita Saya Bunuh Diri?

Artis dan pesinetron Yulia Rahman mengakui bahwa ia memang jatuh sakit dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, Yulia kaget saat ditanya tentang kondisi pergelangan tangannya yang dikabarkan berdarah-darah ketika dilarikan ke RS.
“Ya Allah, dari mana lagi berita seperti itu (isu bunuh diri)? Memang aku masuk rumah sakit karena saluran pernapasan sesak. Asam lambungku naik. Mungkin karena kecapean, apalagi udara lagi enggak bagus. Waktu itu sesak banget, rasanya kayak mau pingsan. Terus langsung suamiku bawa aku ke rumah sakit,” kata Yulia Rahman saat dihubungi Minggu (29/1/2012).
Yulia mengatakan, belakangan ini kerjanya agak ekstra lantaran tengah merintis usaha bersama temannya mendirikan production house (PH), menggarap program televisi.
“Sekarang ini baru tahap awal dan bener-bener baru dirintis. Jadi hampir setiap hari aku rutin Jakarta-Bogor terus. Mungkin karena capek jadinya begini (jatuh sakit),” kata Yulia.
Ibunda Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arka ini menjelaskan bahwa ia masuk rumah sakit Jumat siang dan pulang Minggu pagi.


sumber: http://aksesdunia.com

0 ulasan:

Catat Ulasan