Rabu, 15 Februari 2012

TAKUT ADA ARTIS KITA YANG MENIRU NIKITA MIRZANI PULA

Sumber ni aku dapat dari gosipartis.com, laman blo indonesia. Bimbang satu hari nanti ada pulak orang kita yang meniru si nikita ni. Mak bapak dia tak kisah. Sebab budaya kat sana. Tapi kalau buat kat sini ALAMAT gelap masa depan atau kering kontanglah periuk nasi korang. Paling tidak jadi bahan 3GP jer......

NIKITA MIRZANI INGIN PENUHI DADA DENGAN TATOO....
Wow Nikita Mirzani Ingin Penuhi Tato di Dada. Memiliki banyak tato di bagian dada ternyata tak membuat Nikita Mirzani puas. Rencananya, artis seksi itu akan menambah koleksi tato yang ada untuk memenuhi bagian tersebut.
Tato Nikita Mirzani Wow Nikita Mirzani Ingin Penuhi Tato di Dada
“Sebenarnya, ini belum jadi. Tapi kalau sudah jadi, nanti akan full sedada,” ungkap Nikita menunjuk tato besar bertuliskan namanya di dada, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2012).

Namun, ia enggan membeberkan lebih lanjut akan seperti apa kelak tato yang akan memenuhi dadanya itu. “Nanti saja ah jangan sekarang,” katanya berahasia.

Ibu satu anak itu memang menyukai tato sejak 2007. Berawal dari coba-coba keinginan untuk memperbanyak tato tersebut semakin menjadi saat umurnya beranjak dewasa.

Hingga saat ini, jumlah tato yang dimiliki mantan kekasih Kiki ‘The Potter’ itu sudah ada 17 tato di sekujur tubuhnya. Dari 17 tato tersebut, hanya satu tato yang menjadi favoritnya.

“Yang favorit di bawah puser, gambar bunga. Aku feel seksi kalau pakai bikini. Ini hanya buat (dilihat) orang-orang tertentu saja,” ucapnya menggoda.

Nikita Mirzani: Tidak Ada yang Harus Diubah

Nikita Mirzani. Siapa yang tak kenal dengan dirinya. Apalagi belakangan ini namanya selalu disebut-sebut lantaran mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia terkait dirinya yang terlalu seksi. Lalu apakah teguran itu membuatnya segera mengubah penampilannya?
Foto Hot Seksi Nikita Mirzani Wow Nikita Mirzani Ingin Penuhi Tato di Dada

“Bingung. Tidak ada yang harus diubah karena enggak ada yang salah,” ujar Nikita saat diteumi di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, ibu satu anak itu sama sekali tak merasa terganggu dengan apa yang kini tengah menimpa dirinya. Bagi Nikita inilah hidup yang harus dilaluinya.

“Sudah terlalu banyak masalah, masalah yang enggak penting dimasalahin. Terganggu pasti, tapi let it flow aja,” tuturnya.

Nikita mengaku pihak keluarga mengetahui apa yang terjadinya saat ini. “Papa tahu anaknya seperti apa dia santai, dia nggak masalah,” tandasnya.

Sumber:http://gosipartisindonesia.com

0 ulasan:

Catat Ulasan