Rabu, 9 Mei 2012

NIKITA BIKIN PANAS LAGI

Nikita Mirzani. Nama yang sering terkait dengan berita-berita sensasi di arena hiburan negara jiran. dari cerita sejuk  hingga ke panas. dari cerita terbuka hingga tertutup. Ini satu lagi berita yang dipetik dari kapanlagi.com tentang Nikita yang dicium oleh drummer sebuah band. Hmm apa ceritanya. Kita lihat apa kata kapanlagi.com...

Kapanlagi.com - Artis penuh sensasi, itulah predikat yang pantas disematkan kepada Nikita Mirzani. Sejak kemunculannya di dunia hiburan nama Nikita Mirzani memang selalu diberitakan dengan sesuatu yang berbau sensasi. Beberapa kali foto-foto seronoknya beredar di dunia maya.

Kali ini giliran mantan drummer Kotak, Haposan Haryanto Tobing atau yang lebih dikenal dengan Posan. Dalam foto yang diberi judul Nikita Mirzani Ciuman Dengan Posan Kotak terlihat pria yang mirip Posan mencium pipi Nikita.

nikita


Nikita - Posan @Foto: istimewa


Ketika dihubungi melalui telpon genggamnya, artis yang sedang bersitegang dengan Jenny Cortez itu tidak menampik kalau itu foto dirinya dengan Posan. "Iya beneran. itu foto aku dan Posan. Cuma acara makan-makan di Takigawa Kemang, dua hari lalu. Nggak hanya berdua kok, tapi ada teman-teman juga," ujarnya.

Seperti biasa, bagi wanita yang gemar dengan tato itu, fotonya dengan Posan ditanggapinya dengan santai. "Itu foto biasa aja kok, cuma dicium pipi, nggak usah dipersoalkan," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah Nikita ada hubungan dengan Posan?, dirinya membantah. "Aku sama dia cuma teman, tak ada hubungan istimewa," tandasnya.

0 ulasan:

Catat Ulasan