Selasa, 24 Julai 2012

Saipul Jamil Gandeng Perempuan Lain Lagi



 
Penyanyi dangdut Saipul Jamil merilis single terbarunya yang berjudul "Virginia Bidadariku", di Pondok Laras, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012). Lagu karya HM Yunus tersebut didedikasikan khusus untuk mendiang istri Ipul, Virginia Anggraeni, yang tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang pada 3 September 2011.


JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa hari lalu, penyanyi dangdut Fitri Carlina mengungkapkan telah mantap menjalin cinta dengan rekan seprofesinya, Saipul Jamil atau Ipul, meskipun kakak Fitri, vokalis dangdut Nini Carlina, tak merestui mereka untuk menikah. Namun, yang terlihat pada resepsi pernikahan Nassar Farhat Sungkar dengan Musdalifah, Ipul menggandeng Indah Sari, bukan Fitri.
Dalam acara tersebut, Ipul dan Indah tampak mesra. Tak hanya itu, mereka menyanyi berdua untuk menghibur mereka yang hadir dalam pesta yang mewah dan meriah tersebut.
Sambil berjoget-joget kecil, Ipul dan Indah terlihat kerap saling mencuri pandang. Ipul tampak sumringah. Namun, ia membantah bahwa keceriaannya kali ini lantaran dirinya ditemani Indah.

"Biasa aja, standar, memang aku apa adanya," ujar Ipul malu-malu ketika ditemui di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tempat acara itu diselenggarakan pada Rabu (27/6) malam.

Perempuan yang sangat mirip dengan istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, itu disebut-sebut akan menjadi pendamping hidup Ipul menggantikan almarhumah. Dikabarkan pula, ibu Virginia merestui hubungan mereka

Sumber

0 ulasan:

Catat Ulasan